( GRATIS ) Model Jaket Terbaru dan Populer Untuk Pria 2018 harga murah

Hey ! berjumpa lagi dengan sobat muda semua, senang bisa up date kembali dalam blog ini. Untuk ulasan kali ini kami sebagai tim penulis dari blog Negeri Belanja ini ingin mengulas sebuah ulasan mengenai model jaket terbaru, pasti seneng kan ?  Dari sebagian besar kalangan anak muda sangat dekat dan akrab dengan yang namanya jaket, yups jaket ini adalah sebuah baju luar yang memiliki ketebalan dan melindugi tubuh dari udara dingin. Dan yang lebih menariknya lagi jaket ini bisa di kenakan di mana mana, dan bahkan dari kebanyakan anak muda menggunakan jaket ini untuk pergaulan mereka.

Kalian yang suka gonta ganti jaket maka ini adalah jawaban yang sangat tepat sekali yaitu melihat  beberapa koleksi mengenai model jaket terbaru, karena sekarang ini banyak sekali model jaket terbaru yang bertebaran di pasaran dan ini bisa menjadi kesempatan untuk Anda untuk bisa menemukan jaket model terbaru untuk Anda masing - masing. Nah di dalam postingan ini akan kami coba buatkan sebuah ulasan yang di mana dalam postingan ini kami juga akan memberikan beberapa koleksi model jaket terbaru dari kami dan semoga produk - produk dalam postingan ini bisa bermanfaat untuk Anda semua.

model jaket jaket terbaru

Nah buat kalian semua sobat muda, pilihan jaket yang kami pajang di ulasan ini bisa menjadi referensi kalian untuk memilih jenis jaket apa yang cocok untuk kalian lhoo. Jenis - jenis jaket ini memiliki ragam model dan juga nama, bahkan dari segi karakteristik dan juga fungsi yang berbeda - beda. Yuk lihat beberapa koleksi jaket terbaru di bawah ini:

Buat kalian yang pengen beli atau sekedar melihat koleksi jaket model terbaru, kalian scroll paling bawah. Kami sediakan banyak model dan model terbaru. Tentunya harga nya bersaing Cuy ..


Jaket di bawah ini adalah jaket klasik buatan luar Negeri Guys dan salah satunya Prancis dan Italy

1. Jaket Balmain

Jaket Balmain

Jaket Balmain


Jaket Balmain

Jaket buatan Prancis ini telah di buat oleh perusahaan Oliver Rousteing, jaket ini di buat dari jaket model klasik dan mereka mempermak jaket ini untuk jadi model baru. Jaket ini di buat dari bahan dasar katun Nude dan kulit anak sapi dan yang pasti jaket ini sangat hangat sekali jika kalian kenakan di udara yang dingin. Jaket ini di desain dengan sangat rapih lhooo ! di bagian depan ada dua kantong yang terlihat manis dan cakep dan ada saku samping kanan kiri yang di lengkapi degan resleting yang semakin cantik. Dan untuk kain - kain luarnya menggunakan Viscose 52 % , kapas 48 %, Beetis Suide 100 % dan yang pasti jaket ini sangat hangat Guys jika di kenakan pada suhu yang dingin.

2. Jaket Burbery

 Jaket Burbery

 Jaket Burbery

 Jaket Burbery

 Jaket Burbery

Jaket Burbery ini adalah jaket yang di buat di negara Italy dan jaket ini di buat dengan bahan dasar katun 100 %, jaket ini adalah jaket klasik yang di buat sejak 150 tahun yang lalu Guys. So, jaket ini bisa di sebut jaket klasik dengan desain modern, dan desainernya sendiri sengaja mendaur ulang jaket Burbery ini di desain menjadi jaket klasik modern. Jaket ini di buat dengan saku flap di bagian depan dan juga di lengkapi dengan lengan panjang, dan yang pasti jekat ini memang jaket klasik dan di desain desain dengan model modern. So, buat kalian yang suka dnegan gaya klasik maka jaket Burbery ini sangat cocok banget Guys buat kalian.

Di bawah ini untuk jaket Cowok Yah ! buat yang cewek admin taruh di bawah jaket pria ini.

jaket model terbaru wanita

model jaket terbaru 2018

jaket cowok terbaru 2017

 model jaket terbaru distro

 macam macam model jaket


jaket trend jaman sekarang

 jenis jaket dan gambarnya

macam macam jaket keren

nama macam macam jaket

jenis-jenis jaket dan gambarnya


jenis jaket parasut


jaket yang bagus untuk pria

jual jaket keren terbaru

model jaket pria jaman sekarang

Keren - keren banget kan jaket di atas ? tapi jaket di atas kami ambil ada yang sejenis atau dalam satu brand, tapi buat yang pengen lebih banyak lagi admin taruh di bawah. Ada banyak sekali jaket pria yang admin pajang di bawah, So. tunggu apalagi langsung scroll aja artikelnya ke bawah. Nah untuk para cewek di bawah ini adalah jaket cewek terbaru yang lagi ngetren ! langsung cekidot yuk jaket nya sepeti apa .

Orang Lain Juga Membaca


Jaket cewek model terbaru ! Siap di lirik buat kalian neh ...

model jaket wanita dewasa

model jaket levis wanita terbaru

 jaket wanita terbaru murah

jaket wanita distro

jaket wanita korea

jaket wanita bandung

jual jaket jeans wanita modis

macam macam model jaket wanita



jaket wanita distro

jaket wanita korea

Model jaket terbaru - Nah buat yang cewek ! admin juga pasang jaket buat kalian, kalian bisa lirik - lirik jaket yang kalian suka seperti gambar di atas. Buat referensi kalau misal kalian pengen membeli jaket buat sehari - hari kalian, tapi inget sebelum kalian membeli, kalian harus memperhatikan kualitasnya. Jangan asal murah, So. buat kebaikan diri sendiri lebih baik di teliti dulu yeee ..

Yuk kita mengenal lebih dekat lagi apa itu jaket

Jaket adalah sebuah pakaian terluar yang di mana jaket ini di buat dengan lapisan di dalamya, dan biasanya dalam pembuatan jaket ini telah di berikan lapisan yang tebal untuk melindungi tubuh dari cuaca yang dingin. Dan bahkan ada yang telah di rancang dengan warna luar dalam, hal ini untuk bisa di gunakan bolak - balik. Dan menurut keberadaan jaket sekarang ini telah ada beberapa macam dan jenis jaket yang telah beredar di pasaran dan hal ini tentunya bisa Anda lihat di bawah ini :

Jenis - Jenis dan Macam - Macam jaket

Di bawah ini jaket untuk pria yah Ladies ! buat kalian para cewek bisa lihat koleksi jaket wanita terlengkap di sini Jaket Wanita Terbaru

1. Jaket Bomber
model jaket jaket terbaru
Jaket Bomber
Jaket bomber ini adalah jaket model terbaru yang pertama kali di kenakan oleh seorang pilot lho guys, dan pertama kali jaket ini di kenal di masyarakat saat ada sebuah film fenomenal yaitu " Top Gun " yang di mana film tersebut telah di bintangi oleh tom cruish yang mengenakan jaket bomber ini. Dengan adanya film tersebut maka dengan mudahnya jaket bomber ini di kenal banyak kalangan dan akhirnya di buat secara masal. Kalian udah punya belom neh ?

Buat kalian yang penyuka jaket bomber ini mesti tahu, kalau jaket bomber ini juga memiliki beberapa jenis. Dan pada dasarnya jaket ini ya memiliki model seperti jaket formal ala angkatan militer gitu ! yuk lihat jenis - jenis jaket bomber lengkap di bawah ini:

Jaket Bomber A - 2

Jaket Bomber model A - 2 ini telah di luncurkan pertama kali setelah perang dunia II, dan jaket ini pertama kali di gunakan oleh para agota militer dan dengan seiring waktu jaket ini menyebar di kalangan masyarakat. Untuk bahan dasarnya sendiri menggunakan kulit dan jaket ini memiliki ciri khas memiliki kerah pada lehernya.

Jaket Bomber B15

Jaket bomber B - 15 ini pertama kali di keluarkan setelah perang dunia II dan jaket ini di buat dengan bahan dasar nilon, sehingga sangat nyaman sekali ketika di kenakan di tempat yang memiliki udara yang bersuhu dingin dan apalagi di bagian kerahnya di lengkapi dengan bulu domba yang mampu membuat tubuh Anda semakin hangat dan nyaman.

Jaket Bomber MA - 1

jaket bomber pilot
Untuk jaket bomber MA - 1 ini di buat untuk penyempuraan jaket bomber A 1 dan A 2 , yang membedakan jaket MA - 1 adalah di bagian . Di mana jaket bomber ini di bagian kerahnya menggunakan karet, sehingga bisa di gunakan lebih praktis.

Jaket Bomber MA - 2

harga jaket bomber original
Jaket Bomber Polisi

harga jaket bomber distro
Kalian bisa lihat sendiri berbagai macam jaket bomber tersebut ! dan sepertinya jaket bomber ini adalah jaket yang memang di khususkan untuk anggota militer. Kalian pengen terlihat seperti militer ? So ,  langsung pesen aja di toko jaket terdekat kalian masing - masing.

2. Jaket Parka Snorkel
macam macam model jaket pria
Jaket Parka Snorkel
Jaket Parka Snorkel ini pada awal kepopuleranya pada tahun 1990 hingga tahun 2000 an dan jaket ini mendapat kepopuleran di Eropa, dan akhirnya jaket Snorkle ini menjadi jaket fashion Mainstream yang sangat populer di Indie. Untuk negara jerman sendiri, jaket ini telah di kenal dan populer di kalangan hip hop yang bisa di kenakan oleh pria dan wanita.

3. Jaket Cagoule
macam macam model jaket klasik
Jaket Cagoule
Jaket Cagoule adalah jenis bahasa inggris britania untuk jaket jas hujan yang tahan akan cuaca, dan bahkan jaket Cagaoule ini memiliki panjang sampai ke lutut. Jaket Cagoule ini memeliki ciri khas tudung kepala bulat dan memiliki tali elastis di bagian kerah dan juga memiliki resleting di bagian dada atas serta memiliki kantung di bagian kanan kiri bagian perut.

4. Jaket Harrington
macam macam model jaket kulit
Jaket Harrington adalah salah satu jaket ringan yang memiliki ukuran sepinggang dan terbuat dari katun, polyester, wol dan juga suede. Deasinernya sendiri telah menggabungkan flanel tradisonal dengan berlapis bermotif kotak - kotak, jaket Horrington ini telah lama populer di dunia barat dan bahkan dari sejak tahun 1960 an jaket Harrington ini sudah di kenal dengan baik di negara tersebut.

5. Jaket Varsity
macam macam model jaket parka
Jaket Varsity
Jaket Varsity ini sangat populer sekali di USA, jaket varsity ini bisa di sebt dengan jaket letterman yang di mana jaket ini hanya di kenakan oleh mereka yang memiliki rasa kebanggan tersendiri buat mereka yang telah di raihnya. Dan biasanya mereka yang mengenakan jaket letterman ini adalah mereka yang telah sekolah SMA dan juga sedang kuliah, dan bahkan dari para atlit yang mengenakan jaket Varsity ini tersebut. Jaket varsity ini telah di buat dari bahan dasar wol dan untuk corak warnaya di buat berbeda, untuk warna bagian badan biasannya memiliki warna abu - abu dan untuk bagian lenganya memiliki warna putih.

6. Jaket Winbreaker
macam macam model jaket parasut
 Jaket Winbreaker
Jaket Winbreaker ini adalah sebuah jaket yang telah di rancang dengan tipis dan jaket ini di di buat untuk menahan dingin dan hujan gerimis, dan bahan dasarnya biasanya mengenakan bahan sintetis. Jaket Winbreaker ini biasanya memiliki tudung kepala dan ada tali di bagian kerah, pergelangan tangan, dan bagian pinggang.

7. Jaket Windrunner
macam macam model jaket terbaru
Jaket Windrunner
Jaket Windrunner ini adalah jaket yang biasanya di kenakan oleh mereka yang memiliki hobi berlari dan jaket ini memang di kenakan untuk para atlet lari, dengan memiliki ciri khas tudung kepala dan juga tali di bagian kerahnya. Dan semakin ke sini, jaket Windrunner ini telah menjadi jaket fashion yang di kenakan oleh kalangan masyarakat luas.

8. Jaket Track Top
macam macam model jaket kulit pria
Jaket Track Top
Jaket Track Top ini bisa di sebut juga jaket training dengan memiliki istilah track suit, yang di mana jaket ini adalah jaket olah raga dan biasanya di gunakan untuk keperluan olah raga.

9. Jaket Sukajan
macam macam model jaket levis
Jaket Sukajan
Jaket Sukajan ini adalah jaket yang serupa dengan jaket Varsity, dan ciri khas dari jaket sukajan ini adalah warna yang menyala seperti silicon. Dan biasanya jaket Sukajan ini di kenakan oleh mereka yang memiliki aktivitas tertentu seperti olah raga tinju dan olah raga lainya.

10. Jaket Kulit
macam macam model jaket bomber
Jaket Kulit
Jaket kulit ini adalah jaket yang banyak beredar di banyak negara, dengan model dan juga gaya yang cukup fleksibel maka jaket kulit ini bisa dengan mudah di kenal oleh banyak orang. Dan untuk bahan dasarnya sendiri telah menggunakan kulit dan di olah dengan sedemikian rupa.

Buat yang hobi koleksi jaket kulit, yuk lihat koleksi jaket kulit di bawah ini. Jaket kulit di bawah ini telah kami ambil dari jenis jenis jaket kulit lhoo ! jangan salah, jaket kulit ini juga memiliki banyak jenis .Yuk langsung lihat aja di bawah ini:

Jaket kulit Bomber Flight


jaket kulit Double Riders Motorcycle
Jaket Motor racer


Cattleman Jaket
Jaket Kulit Fatique


Jaket kulit duster

11. Jaket Denim
macam macam model jaket adidas
Jaket Denim
Jaket denim ini adalah jaket yang di buat dengan bahan dasar denim atau jeans, dengan model yang terlihat lebih modis maka jaket Denim ini mudah di kenal oleh banyak orang dan tentunya buat mereka yang masih remaja.

Nah buat kalian yang masih remaja neh ! sepertinya jaket denim ini sangat cocok untuk kalian kenakan untuk nongkrong kalian. Di bawah ini adalah jenis - jenis jaket denim yang bisa kalian lihat dan kalian jadikan referensi untuk kalian, jika ingin membeli jaket demin aatau jaket levis ini.











Dari berbagai macam dan jenis jaket di atas maka kaliam bisa melihat dan memilih untuk Anda sendiri, dengan referensi ini maka Anda bisa menentukan jaket mana yang cocok untuk Anda sendiri. Lalu bagaimana cara perawatan dari jaket tersebut ? nah jika sudah sampai di sini maka ada beberapa point yang harus Anda ketahui untuk melakukan perawatan jaket tersebut. Dan hal ini memerlukan ketrampilan tersendiri untuk bisa merawat jaket tersebut bisa menjadi jaket yang lebih awet dan bisa tetap bertahan warnanya. Berikut ini adalah beberapa tips cara merawat jaket dengan baik dan benar:


Cara merawat jaket dengan baik dan benar / buat wawasan saja guys !

Dalam perawatan jaket maka ada beberapa tips dan ketrampilan tersendiri supaya jaket Anda tersebut bisa terawat dengan baik dan benar, karena jika tidak Anda lakukan dengan benar maka jaket Anda tersebut akan mudah rusak dan warnanya sendiri akan mudah cepat pudar.

1. Sebelum Anda melakukan perawatan maka ada baiknya jika Anda melihat label dari jaket itu sendiri, karena biasanya di dalam jaket ada label yang di peruntukan untuk perawatan dari jaket tersebut. Di sini Anda bisa langsung mengikuti tata cara perawatan jaket tersebut, sampai Anda bisa melakukanya sendiri.

2. Dalam perendaman jaket maka usahakan untuk mengenakan air hangat, dengan cara ini maka warna dari jaket tersebut bisa terjaga ke awetanya.

3. Jangan terlalu lama lama saat merendam jaket Anda tersebut, karena bisa membuat benang dari jaket tersebut bisa rusak dengan mudah.

4. Untuk jaket yang berbahan dasar dari wol maka sebaiknya jangan terlalu sering di cuci, karena hal ini akan mempermudah warna dan benang dari jaket tersebut mudah rusak.

5. Saat penjemuran jaket lebih baik jangan di kenakan pada terik matahari secara langsung, karena hal ini bisa mengakibatkan warna dari jaket tersebut bisa rusak dengan mudah. Usahakan menjemur ditempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung dengan waktu lama.

6. Waktu ingin melakukan penyetrikaan jaket, usahakan untuk mengatur suhu panas setrika.
Karena hal ini bisa membuat jaket tersebut bisa rusak dengan cepat dan mudah.

7. Waktu penyimpanan jaket usahakan untuk di beri kapur barus, hal ini bisa mengupayakan jaket Anda tersebut bisa terjaga dari ngengat dan serangan serangga lainya.

Okey Guys ! sampai di sini mungkin kalian sudah sangat jelas banget dan gambar - gambar di atas bisa membantu Anda untuk di jadikan referensi untuk kalian semua, So ! sekarang waktunya bertanya di mana bisa mendapatkan jaket - jaket keren tersebut ? Jawabanya sangat simpel sekali Guys, di website telah menyediakan berbagai macam jaket yang lengkap dan kami mengambil jaket - jaket tersebut dari reselller jaket yang sudah lama menjual jaket.


Kenapa kalian harus membeli jaket di tempat kami ?

1. Stok di tempat kami selalu kami up date dan jika ada barang yang kosong kami usahakan untuk mendapatkan produk yang kalian pilih.

2. Pelayanan kami di bantu oleh CS yang cukup berpengalaman di bidanganya

3. Kami bekerja sama dengan pengiriman barang seperti TIKI - JNE - POS - dll

4. Produk kami kemas dengan kemasan yang rapih

5. Produk tersedia banyak pilihan ( kalo misal tidak ada berarti stok memang benar - benar kosong )

Perhatian untuk pembeli 

1. Buat temen - temen yang pengen beli produk, silahkan di cek dulu Guys sebelum membeli

2. Teliti terlebih dahulu sebelum kalian memilih produk

3. Pastikan alamat rumah kalian dengan lengkap untuk pengiriman produk

4. Bila produk yang kalian pesan kosong bis kontak CS kami terlebih dahulu Guys

Kami sudah melayani pembeli di seluruh Indonesia

Jogja

Pembeli dari Jogja kebanyakan para remaja dan khsusunya untuk laki - laki, banyak temen - temen dari jogja yang memesan jaket dari tempat kami dan mereka remaja yang sangat asyik dan menyenangkan.

Semarang

Pembeli dari semarang juga memiliki rasa empati yang cukup tinggi, mereka cukup bersahabat dan mudah untuk di ajak chating.

Solo

Pelanggan dari Solo yang cukup memiliki wawasan produk yang lumayan, mereka kebanyakan bertanya lebih detail mengenai produk yang akan mereka ambil. Nah buat kalian bisa meniru logat orang solo ini yah kalo pengen membeli sebuah produk !

Surabaya

Suarabaya sedkit lebih loyal jika berbicata soal belanja, mereka kebanyakan dari para mahasiswa dan pekerja kantoran. Dan yang lebih ngetweet dari mereka adalah sangat loyal dan ga canggung - canggng dalam memesana ! horeeeee kami jadi kaya mendadak deh ! ha ha ha ...

Malang

Pelanggan dari Malang biasanya bertanya lebih banyak mengenai jenis - jenis produk sebelum membeli, tapi mereka sangat nyambung dan gak bertele - teleh saat melakukan transaksi. So, teme - temen malang pokoe Mantaffff deh  buat kalian semua !

Bandung

Weisss untuk barudak - barudak Bandung ini yang lebih banyak menanyakan mode dan trend, mereka ga mau beli produk kalau ga lagi trend ! ha ha ha .. makanya kota bandung kebanyakan distro .

Jakarta

Pelanggan dari jakarta biasanya banyak menanyakan untuk segi diskon, mereka lebih tertarik dengan produk yang berdiskon tapi kalo udah cocok mereka biasasnya memborong lebih dari atau dua produk dan bahkan ada yang beli satu pack . Mantaf deh kota metro ini !

Bogor

Temen - temen dari bogor tidak jauh dengan bandung, mereka lebih condong menanyakan produk yang lagi tren dan mereka lebih condong ke produk distro ! So, mereka lebih ke gaul gitu, semangat deh buat remaja - remaja kota bogor.

Medan

Pelanggan dari medan kebanyakan salah komunikasi ! he he he tapi ga papa mereka hanya pengen pilih produk yang tepat dan gak mau ketipu sama dunia online atau dunia maya. Tetapi mereka akan sangat konsisten waktu melakukan transaksi. Mantaf..

Kota - kota besar lainya akan menyusul untuk Up - date selanjutnya

Model jaket terbaru - So ! buat temen - temen semua yang berasal dari mana saja, yang pengen beli jaket melalui Online bisa memesan di tempat kami Guys ! kami akan selalu senang bisa bersama dengan kalian, dengan ini kami bisa menyapa teman - teman yang berada di seluruh Indonesia . Cekidot yuk lihat produk - produk dari kami di bawah ini :


Yuk , yang ingin belanja jaket modern terkini, kalian bisa lihat koleksi jaket terbaru 2018 di bawah ini

Selamat belanja di www.negeribelanja.com


jaket trend 2018


model jaket terbaru 2018
JAKET JEANS LEVIS PRIA BIOBLITZ KEREN PREMIUM ( BIRU TELOR ASIN )
 Harga Jaket Levis
Rp. 145.000 per potong 

Deskripsi produk
( M ) Panjang jaket : 60 x Lebar pada dada 50 x Panjang pada tangan 60
( L )  Panjang jaket : 62 x Lebar pada dada 52 x Panjang ada bagian tangan 62
( XL )  Panjang Jaket:  64 x Lebar pada bagian dada 54 x Panjang pada bagian tangan 62

Spesifikasi produk
Brand atau Merk Produk : Levis Brand
Model Jaket: Standar dari Pabrik
Material atau bahan yang di gunakan: jenis kain Jeans Tebal 

Buat yang ingin membeli jaket, di minta untuk chat dengan kami terlebih dahulu melalui Whats Up: Klik Via Chat WA di bawah ini:


model jaket terbaru distro
jaket pria semi kulit/jaket motor/jaket harian
  Harga Jaket semi kulit
Rp. 180.000 per potong

Deskrispi Produk

Bahan Utama yang di gunakan:
PU-Leather atau bahan Kulit Sintetis Kualitas Super Grade A dan ini sangat bagus.

Karakteristik dari segi Bahan :
Lentur, lembut, tidak mudah timbul crack jika sering terkena sinar panas matahari.
Bahan dari Waterproof: Ya, 80 persen

Warna yang  Telah Tersedia :
Warna hitam dengan kombisai warna merah
Warna hitam dengan kombinasi warna hitam gelap
Warna hitam dengan kombinasi warna coklat Tua

Ukuran yang tersedia
S L M XL XXL Dan ;ainya



Buat yang ingin membeli jaket, di minta untuk chat dengan kami terlebih dahulu melalui Whats Up: Klik Via Chat WA di bawah ini:

jaket model terbaru wanita 
 
jaket terbaru 2017 wanita
jaket semi kulit pria/jaket motor/jaket harian
Harga Jaket semi kulit pria
Rp. 180.000 per potong

Deskripsi Produk
Terbuat dari bahan dasar Garde A dan sangat bagus
Produk di tempat kami selalu up date dan kami selalu open untuk pelanggan
.
Ukuran yang tersedia :
 S M L XL XXL dan lainya

Warna produk yang tersedia :
Warna hitam
Warna Coklat
Warna Coklat Tua
Warna Merah segar

Buat yang ingin membeli jaket, di minta untuk chat dengan kami terlebih dahulu melalui Whats Up: Klik Via Chat WA di bawah ini:


macam macam model jaket

jenis jaket dan gambarnya

jaket cowok terbaru 2017
JAKET JEANS LEVIS/JAKET LEVIS JEANS/JAKET LEVIS PRIA
 Harga Jaket Levis Pria
Rp. 11.000 per potong

Deskripsi Produk
Nomor 1 = bioblit atau biru telor asin
nomor 2 = Biru tua Keren
nomor 3 = Warna hitam Full
nomor 4 = Warna Biru Gelap

Deskripsi :
- Bahan yang di gunakan terbuat dari Jeans Tebal  Denim
- Terdapat juga sebuah tag kulit pada bagian punggung dan ini sangat bagus
- Kancing Jaket terdapat logo Brand levis

Ukuran produk yang tersedia
M L, XL, dan lainya

( M )  Panjang  Jaket: 56 x Lebar pada bagian dada 47-49 x Panjang pada bagian tangan 57-58
( L )  Panjang 58 x Lebar pada bagian dada 48-50 x Panjang pada bagian tangan 58
( XL )  Panjang jaket: 60 x Lebar pada bagian dada 52x Panjang pada bagian tangan 58

Buat yang ingin membeli jaket, di minta untuk chat dengan kami terlebih dahulu melalui Whats Up: Klik Via Chat WA di bawah ini:


nama nama jaket wanita
Jaket Sweater Polos Hoodie Zipper/Resleting Biru Navy
Harga Sweater Hodiee Zipper
Rp. 85.000 per potong 

Deskripsi produk

Telah tersedia berbagai macam warna 
Warna Biru Navy
 Warna Merah Marun
Warna Marun Burgundy
Warna  Hitam
Warna Merah Terang
Warna Abu Misty Muda
Warna Abu Misty Tua
Warna Biru Benhur
Warna Hijau Fuji
Warna Hjiau Lumut 
Warna Hijau Tosca
Warna Putih
Warna Coklat Kopi
Warna Ungu 

 Ukuran Jaket yang tersedia

(Lebar x Panjang x Panjang Lengan)
M = 50cm x 60cm x 50cm ( Pria atau Wanita dengan Tinggi badan 163cm )
L = 55cm x 65cm x 55cm ( Pria atau Wanita dengan Tinggi badan 172cm )
XL = 60cm x 70cm x 60cm ( Pria atau Wanita dengan Tinggi badan 185cm )

Buat yang ingin membeli jaket, di minta untuk chat dengan kami terlebih dahulu melalui Whats Up: Klik Via Chat WA di bawah ini:


jenis jaket parasut

jenis jenis jaket wanita

jenis jaket parka
Jaket Semi Kulit Model Aril
 Harga Jaket Ariel
Rp. 110.000per potong

Deskripsi Produk

Warna yang tersedia :
-Warna hitam lis merah
-Warna hitam lis hitam
-Warna cokelat tan lis hitam
-Warna cokelat tua lis hitam

Ukuran Chart:
lebar dan tinggi dan panjang tangan:
Ukuran M= 46/56/55
Ukuran L= 48/58/57
Ukuran XL= 50/60/59
Ukuran XXL = 52/62/61

Buat yang ingin membeli jaket, di minta untuk chat dengan kami terlebih dahulu melalui Whats Up: Klik Via Chat WA di bawah ini:

nama macam macam jaket

jenis-jenis jaket dan gambarnya

jenis jaket bomber

Jaket tebal untuk pengemudi motor dan anti air  
Harga Jaket Anti Air
Rp. 165.000 per potong

Deskripsi Produk

Pilihan Warna yang tersedia 
Warna hitam
Warna Blueblack

Buat yang ingin membeli jaket, di minta untuk chat dengan kami terlebih dahulu melalui Whats Up: Klik Via Chat WA di bawah ini:



macam macam jaket keren
jaket harakiri / korea / japan murah
 Harga Jaket Harakiri
Rp. 110.000 per potong

Deskripsi Produk
bahan yang di gunakan: fleece tebal

pilihan warna Jaket
Warna Merah maroon
(untuk maron warna lebih muda dari gambar yang di pajang di atas)
Warna biru
Warna hitam

Ukuran chart
XL
lebar jaket 56, panjang jaket 72, panjang tangan 61
L
lebar jaket 53, panjang jaket 69, panjang tangan 60
M
lebar  jaket50, panjang jaket 67, panjang tangan 59 

Buat yang ingin membeli jaket, di minta untuk chat dengan kami terlebih dahulu melalui Whats Up: Klik Via Chat WA di bawah ini:






Jaket Pria Vans Bb Parka/jaket bolak balik
 Harga Jaket Pria Bb Parka
Rp. 120.000 per potong

Deskripsi Produk
Pilihan Warna
 Warna marron black black
- Warna navy merah
- Warna marron hitam
- Warna hitam merah
- Warna navy grey

Ukuran Jaket
panjang jaket : 68 cm
lebar pada  bagian dada; 58 cm
panjang pada bagian tangan: 62 cm

Bahan yang di Gunakan
bahan luar jaket : Bahan parasit JN
bahan dalam jaket: mengunakan bahan flece tebal sweater
sleting jaket : menggunakan plastik polos hitam
sletinng bagian saku : menggunakan sleting besi polos
kancing jaket;  menggunakan plastil acetal

Buat yang ingin membeli jaket, di minta untuk chat dengan kami terlebih dahulu melalui Whats Up: Klik Via Chat WA di bawah ini:


Rujukan Deskripsi Artikel: Model jaket terbaru memang sangat banyak sekali dan hal ini telah di tunjukan dengan adanya produk - produk jaket terbaru 2018 saat ini. Dan hal ini sangat bagus sekali untuk anda yang sedang mencari jaket tersebut, dengan ini maka Anda bisa memilih dengan bebas sesuai keinginan hati kalian masing - masing. Ada banyak sekali  macam macam jaket keren dan juga nama macam macam jaket pria sekarang ini yang bisa Anda gunakan dan Anda pilih, dengan ini maka Anda bisa memilih jaket pria terbaru tersebut untuk anda.

( GRATIS ) Model Jaket Terbaru dan Populer Untuk Pria 2018 harga murah
-->